- SEKILAS INFO -


PT Brantas Abipraya (Persero), yang juga disebut Abipraya, didirikan pada 12 November 1980 di Malang, Jawa Timur. Pendirian Perseroan diawali dari Proyek Perluasan Wilayah Sungai Brantas yang dikenal dengan Proyek Brantas. Inisiatif ini pertama kali digagas oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Ketenagalistrikan, Ir. Sutami. Ide ini muncul ketika ia mengunjungi Proyek Karangates dan Selorejo pada tahun 1970.

Saat ini Brantas Abipraya memiliki tiga Divisi Operasi. Yaitu Divisi Operasi 1 yang fokus pada Bangunan, Divisi Operasi 2 yang fokus pada pengembangan Sumber Daya Air, dan Divisi Operasi 3 yang fokus pada pembangunan Jalan dan Jembatan. Selain itu, Perseroan juga memiliki dua penunjang bisnis yaitu Abipraya Properti untuk bisnis properti, Abipraya Peralatan dan Precast untuk memenuhi bisnis alat berat dan untuk melayani kebutuhan produk beton.


SOUND SYSTEM

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan semakin berkembang pesatnya perusahaan, maka penambahan serta pemutakhiran equipment di berbagai sektor dirasa perlu demi menunjang kemajuan. Sebagai perusahaan yang telah Establis Brantas Abipraya persero merasa perlu memiliki ruangan - ruangan yang terintegrasi dengan sound system berkualitas baik. Dan sebagai awal Hall serbaguna di lantai 6 gedung Brantas kini telah diamplifikasi dengan sound system Electro-Voice. Tak tanggung-tanggung model EVC series diantaranya EVC 1122/VI, speaker type ini menghadirkan reproduksi ucapan yang jelas, merupakan pilihan yang sangat baik untuk aplikasi musik latar depan. Ini dapat digunakan sebagai sistem jangkauan penuh yang berdiri sendiri. Bagian frekuensi rendah menggunakan woofer keluaran tinggi yang dikembangkan menggunakan pengoptimalan berbantuan komputer canggih untuk memberikan distorsi rendah, efisiensi tinggi, dan kejelasan maksimum pada tingkat tekanan suara tinggi. Oleh karena itu suara yang dihasilkan secara keseluruhan sangat memuaskan. Semoga divisi-divisi lain di gedung Brantas ini ke depan juga mulai menggunakan produk-produk berkualitas dari Electro-Voice.


VIDEO HALAL BIHALAL BRANTAS ABIPRAYA - 3 MEI 2023